Rabu, 02 Februari 2011

pidato HARTA YANG TELAH DISEDEKAHKAN

HARTA YANG TELAH DISEDEKAHKAN

Assalamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Teman-teman sekalian yang berbahagia, kekuatan hanyalah ada ditangan Allah SWT Semata, maka marilah kita terlebih dahulu memanjatkan rasa syukur kita kehadirat AllahSWT atas limpahan Nikmat-Nya sehinga sampai saat ini kita masih bisa bertemu kembali dalam acara ini. Semoga kehadiran kita detik ini meraih ridho dari Allah SWT. Amin……!

Salam sejahtera, Insya Allah terlimpahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, dimana beliaulah satu-satunya pemimpin umat manusia dari zaman Jahiliyah menuju jalan terang benderang dengan misinya Agama Islam. Insya Allah kita tergolong umat nya yang setia dan nantinya akan mendapatkan syafaat besok di hari kiamat. Amin……

Saudaraku sekalian yang kami hormati, kini tibalah jadwal kami untuk menyampaikan materi sebagai halnya kemarin, dan pada kesempatan kali ini kami hendak menyampaikan sebuah hadis Nabi SAW, yaitu mengenai orang yang telah bersedekah.

Saudaraku sekalian yang di muliakan Allah, Adapaun hadist mengenai hal ini adalah yang artinya :
“Harta sedekah apabila lepas dari tangan pemiliknya dia akan berkata dengan kalimat :
1. Saya kecil kamu besarkan.
2. Dulu kamu memelihar aku, sekarang aku memelihara.
3. Aku dulu musuh sekarang kamu mencintai
4. Dahulu aku benda yang rusak sekarang kamu
5. Aku adalah bilangan angka sedikit, maka kamu jadikan jumlah yang banyak.”

Saudaraku sekalian yang kami cintai, ahirnya kami mohon maaf atas semua kekurangan dari materi pidato ini. Semoga bisa kita manfaatkan. Akhir kata saya ucapkan Wabilahi taufik Walhidayah


Wassalamu’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar